Tempat Wisata Malang Yang Paling Ramah Dengan Anak-Anak

Malang merupakan salah satu kota di wilayah Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan pada saat musim liburan datang. Kota yang dikenal dengan kota apel ini memang dikenal sebagai destinasi kota yang banyak menunjukkan berbagai aktraksi wahana wisata yang menyenangkan. Sangat jelas bahwa kebanyakan wisata disana bersifat ramah terhadap anak-anak, sehingga kita tidak perlu khawatir apabila liburan keluarga membawa anak-anak ke berbagai wisata di kota Malang. Disini akan kami sampaikan beberapa destinasi wisata di kota Malang yang bagus untuk wisata keluarga.

Beberapa Tempat Wisata Malang Untuk Keluarga Yang Ramah Untuk Anak-Anak

Penasaran kan dimana saja lokasi tempat rekreasi di daerah wisata yang ramah dengan anak-anak, berikut ialah daftar wisata keluarga di kota Malang yang ramah dengan anak-anak, diantaranya ialah:

  • Taman kelinci Malang

Taman yang beralamatkan di jalan paralayang, pandesari, pujon, Malang ini sebenarnya bernama plaza graden wisata edukasi rabbit field. Daya tarik yang ada pada taman ini ialah adanya pemandangan alam yang sangat indah serta adanya rumah kecil yang biasa dikenal dengan rumah hobbit.

  • Museum angkut

Museum angkut ini bisa disebut sebagai obyek wisata yang paling ngehits di Malang. Musein ini didalamnya telah memiliki koleksi sekitar 300 kendaraan dari berbagai masa dan Negara di dunia, akan tetapi sebagian besar berasal dari Asia tenggara. Selain melihat mobil-mobil yang unik kita juga bisa disambil kuliner dan juga berfoto ria. Sangat menyenangkan pastinya.

  • Taman rekreasi selekta

Jika kita membawa semua keluarga mengunjungi taman ini, maka dapat dipastikan bahwa liburannya akan sangat menyenangkan. Hal ini dikarenakan berbagai wahana yang ada disini seru dan sangat menarik. Disini terdapat banyak tontonan, mulai dari bioskop 4D, berbagai permainan yang dapat dimainkan, taman air, kolam renang, sampai dengan tempat untuk berfoto yang paling hits.

Menarik bukan berekreasi dengan anggota keluarga dan membawa buah hati? Demikianlah beberapa informasi terkait wisata di Malang yang ramah lingkungan. Informasi lebih detailnya bisa langsung mengunjungi website resminya di blog.abimanyutravel.id. selamat berlibur !

Related posts: