Tips Bisnis Online Yang Menarik Kaum Milenial

Kaum milenial adalah mereka yang lahir antara tahun 1995 hingga tahun 2005. Kaum yang saat ini masih menjadi kaum produktif ini terkenal dengan eksistensinya di dunia teknologi maupun media sosial. Jadi jika Anda ingin menjual produk secara online dengan target kaum milenial, maka ada beberapa tips untuk menarik perhatian mereka. Tarif ekspedisi Medan bisa Anda cek untuk mengirim produk dari Jakarta ke Medan.

Pemasaran Melalui Chanel Terbaru

Jika sebelumnya Anda hanya memasarkan produk Anda secara online hanya melalui Facebook atau grup BBM. Maka kini saatnya Anda untuk menambah cara pemasaran Anda melalui media sosial lainnya seperti Instagram dan Snapchat. Anda juga dapat menggunakan fitur Snapgram untuk membuat follower Anda semakin penasaran dengan produk yang Anda jual. Teruslah untuk meng-update chanel-chanel baru sebagai media promosi.

Mengetahui Kebiasaan Mereka

Kaum milenial biasanya menghabiskan waktu 3 hingga 4 jam dalam sehari untuk menonton YouTube. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda membuat chanel YouTube yang berisi tentang iklan produk Anda. Sebab, siapa tahu para penggemar YouTube akan tertarik dengan produk yang Anda jual. Tarif ekspedisi Medan bisa Anda cek untuk mengirim produk dari Jakarta ke Medan.

Berikan Pengalaman Belanja Yang Mengesankan

Meskipun Anda menjual produk secara online dan tidak bertemu langsung dengan para pembeli, namun Anda tetap harus mengutamakan pelayanan yang ramah dan sopan. Begitu pula jika Anda ingin menarik perhatian para kaum milenial. Buatlah sistem pelayanan yang secepat mungkin dengan menggunakan beberapa administrator misalnya. Jangan sampai Anda terkesan lambat dalam pelayanannya.

Mintalah Saran Dan Pendapat

Kaum milenial memang identik dengan serba tahu tentang hal-hal yang berhubungan dengan media sosial dan teknologi. Oleh karena itu, bolehlah sekali-kali Anda meminta pendapat kepada mereka tentang bagaimana mengemas produk supaya lebih menarik atau trik pemasaran online yang baik. Tarif ekspedisi Medan bisa Anda cek untuk mengirim produk dari Jakarta ke Medan. dengan begitu maka bisa menjadi bahan evaluasi bagi usaha Anda.

Related posts: