Tips Cantik Rambut Lebat Dan Hitam

Rambut memang salah satu mahkota untuk wanita di seluruh dunia. Bahkan saking berharganya, rambut memiliki perawatan tersendiri untuk wanita di era sekarang. Mulai dari yang biasa, hingga yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tak heran di era sekarang sudah banyak sekali tempat-tempat perawatan seperti salon dan lainnya yang mana sudah tersebar dimana pun Anda berada. Jadi Anda tidak perlu khawatir bingung mau perawatan dimana. Betul begitu bukan?

Lalu, Bagaimana Sih Caranya Agar Mendapatkan Rambut Lebat Dan Hitam?

Salon memang sudah menjadi salah satu bisnis yang mana menyediakan berbagai perawatan rambut, yang mana untuk para kaum wanita era sekarang sudah tidak lagi asing dengan kata-kata salon ini. Tempat salon biasanya sederhana, terdiri dari beberapa tempat dalam satu ruang seperti tempat pencuci rambut, gunting rambut, masker rambut, massage, dan lainnya ada dalam satu atau dua ruangan dalam salon tersebut.

Salon untuk wanita dan pria memang memiliki perbedaannya sendiri-sendiri, dan hal tersebut sangatlah mencolok perbedaannya. Untuk salon pria biasanya terlihat lebih simpel, rata-rata salon untuk pria hanyalah menyediakan ruang atau tempat untuk mencukur rambut. Dan yang tak kalah penting ialah dekorasi untuk salon pria lebih simpel.

Sangat berbeda dengan wanita. Dilihat dari perawatannya saja sudah banyak dan bervariasi. Untuk ruangannya pun memiliki dekorasi yang sering memadu padankan warna, sehingga akan terkesan sangat feminin. Namun hal tersebut memang sering sekali memberi keluhan yang rata-rata beberapa wanita mengalaminya. Seperti rambut menjadi tipis dan kehilangan warna alami akibat sering perawatan, seperti mencatok misalnya.

Nah untuk perawatan alaminya, ada beberapa tips untuk Anda bisa lakukan di rumah serta mudah untuk diaplikasikan dalam mendapatkan rambut lebat serta hitam alami:

  1. Lakukan pemijatan di kepala saat keramas

Pijat di area kulit kepala, yang mana hal ini bertujuan untuk melancarkan sirkulasi darah lancar juga bisa mempercepat proses pertumbuhan rambut lebat dan hitam. Lakukan setiap kali Anda keramas.

  1. Pakai masker rambut dari bahan alami

Seperti memakai masker dari campuran kentang dan bawang, yang mana kedua komponen tersebut teruji bisa menghambat dari rambut rontok dan bercabang.

  1. Gunakan conditioner di area rambut

Biasanya beberapa wanita sering menggunakan conditioner hingga di area kulit kepala. Hal ini untuk sementara dihindari terlebih dahulu agar proses pertumbuhan rambut secara lebat dan hitam bisa lancar. Sekian ulasan kali ini. Terima kasih.

Related posts:

by