Tips Makeup Natural Sederhana

tips kecantikanMempercantik diri salah satunya menggunakan makeup memang menjadi hal biasa dilakukan oleh kaum hawa. Perbedaan jenis kulit dan kecocokan alat kosmetik dengan kulit Anda berbeda dengan kulit wanita lain. Maka dari itu, untuk mencari makeup yang cocok dengan kulit wajah Anda, Anda harus berpetualang melalui merek kosmetik satu ke merek kosmetik lainnya agar menemukan kosmetik yang cocok. Barang kali ada di antara Anda yang kulitnya sensitif sehingga trauma menggunakan alat kosmetik. Sebaiknya Anda tidak boleh putus asa karena segala sesuatu pasti ada jalan keluarnya. Sebagaimana dengan bermake up padati ada minimal satu merek kosmetik yang cocok dengan kulit Anda. Dengan ikhtiar dan doa semangatlah untuk mencari alat kosmetik yang cocok untuk kulit Anda. Membaca banyak review tentang alat kosmetik yang dipakai bisa membantu Anda dalam menentukan alat kosmetik apa yang akan Anda beli.

Cara Makeup Natural Sederhana

Menggunakan makeup natural pada hakikatnya adalah menggunakan makeup sewajarnya saja tidak terlalu tebal sehingga kecantikan alami wajah Anda tetap terpancar. Anda pasti pernah mendapati wanita yang dalam bermake up sedikit berlebihan karena ketebalan make upnya, warna nyentrik yang digunakan untuk makeup, seperti menggunakan lipstik merah, sulam alis, eyeliner berwarna putih, mascara tebal ditambah dengan bulu mata, blush on pink tebal, hingga eye shadow yang berwarna warni. Barangkali menurut Anda penampilannya terlalu menor, tetapi menurut orang yang bersangkutan tatanan makeup yang seperti ini merupakan tatanan makeup yang cantik dan glamour. Maka dari itu cara makeup satu orang dengan orang lain berbeda-beda sesuai dengan kepuasan masing-masing individu.

Menggunakan makeup natural yang sederhana sebenarnya sangat mudah. Pertama bersihkan wajah Anda menggunakan milk cleanser agar wajah Anda bersih sebelum diolesi dengan alat kosmetik lainnya. Kedua, gunakan lightening day cream tipis saja menggunakan tangan Anda. Setelah itu gunakan bedak, Anda bisa menggunakan bedak tabur atau bedak padat, sesuai selera Anda. Langkah terakhir poleskan lipstik berwarna muda atau lipgloss dan sapuan blush on tipis. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Related posts: