Tips Memilih Bahan Kain Untuk T-Shirt

toko kainKain merupakan salah satu hal yang dibutuhkan dalam industri mode. Tentu saja mode terus berkembang dan kebutuhan akan kain akan terus meningkat. Hal tersebut tentu saja akan memberikan keuntungan pada pengusaha tekstil yang ada di Indonesia. Ada banyak sekali toko kain yang ada di luaran sana sehingga Anda bisa bebas memilih kain yang ingin Anda beli. Ada dua metode dalam pembelian kain itu sendiri. Pertama yaitu dengan ukuran meteran, dan yang kedua kiloan. Orang-orang mengatakan pembelian kain dengan ukuran kiloan akan lebih murah ketimbang meteran, namun kembali lagi pada kebutuhan dan selera Anda. Selain itu sekarang belanja kain juga akan lebih mudah dengan hadirnya toko kain online.

Pilih Kain Ini Untuk Produksi T-Shirt Di Toko Kain Online

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika Anda hendak membeli kain secara online. Yang pertama, pastikan Anda memilih toko kain yang benar-benar berkualitas. Maka dari itu carilah toko kain online terpercaya. Pastikan Anda juga mencari tahu lebih lanjut mengenai jenis-jenis bahan. Sebelum membeli pelajari terlebih dahulu beberapa jenis bahan agar Anda tidak salah pilih tentu saja. Berikut ini adalah beberapa jenis bahan yang dapat digunakan untuk beberapa jenis pakaian atau celana. Pertama adalah T-shirt. Jika Anda ingin membuat t shirt, maka bahan yang bisa digunakan adalah katun combat 7, 19, atau 22 serta 24.

Katun combat 17 dan 19 memang lebih tebal sehingga jika diberi sablon akan lebih baik, dan kuat. Sedangkan untuk katun combat 22 dan katun comat 24, merupakan katun terbaik untuk memproduksi t-shirt karena bahannya tipis dan tidak mudah kusut. Nah itu adalah tips bagi Anda jika ingin memproduksi T-shirt. T-shirt merupakan salah satu pakaian yang akan sangat nyaman digunakan sehari-hari dan pemilihan bahan juga harusnya tepat. T-shirt ini juga sangat laris karena perawatannya yang mudah dan juga tidak berat saat digunakan cocok untuk aktivitas apapun. Jika Anda ingin membeli kain katun combat untuk t-shirt, maka Anda bisa mengunjungi link ini untuk produk kain terbaik toko kain online.

Related posts: