Tonjolkan Akun Instagram Agar Punya Banyak Followers!

Kamu salah satu Instagram user? Mungkin pernah terbersit dalam pikiranmu tentang cara memperbanyak followers Instagram. Sudah jadi rahasia umum kalau hampir semua orang sangat ingin memiliki banyak pengikut. Followers memang memiliki kontribusi khusus di Instagram. Mereka akan menentukan populer tidaknya seseorang melalui jumlah serta interaksi yang terjadi.

Cara Menambah Followers Dengan Mudah

Populer di Instagram itu tidak mudah. Syaratnya tentu saja memiliki banyak pengikut. Kamu harus menjalankan trik khusus untuk mendapatkan itu. Susah-susah gampang memang mengelola akun Instagram. Dengan cara yang simpel yang akan diulas di sini, buat akunmu menjadi pusat perhatian. Simak cara-cara di bawah ini untuk membuat akunmu menonjol!

Tentukan tema akunmu

Apa yang ingin kamu bidik sebagai ciri khas? Tentukan! Jika kamu ingin self branding sebagai fashionista, mulai dari sekarang. Pastikan kamu benar-benar konsisten dan kreatif dalam memadumadankan fashion. Lain cerita jika kamu ingin punya tema kuliner. Intinya apa pun tema yang kamu mau, pelajar baik-baik temamu dan buatlah semenarik mungkin.

Tentukan warna yang sesuai

Kalau kamu perhatikan, masing-masing influencer atau pun selebgram memiliki warna khas di feeds. Ada yang memilih dominasi warna vintage yang klasik dan hangat. Ada pula yang menggunakan warna soft seperti pastel. Itu bisa menjadi sebuah ciri khasmu. Tentukan baik-baik warna yang kamu banget atau yang ingin kamu tonjolkan. Lalu manfaatkan aplikasi editing foto untuk membantu mewujudkan warna yang sesuai.

Ciptakan caption khasmu

Caption! Ingat untuk membuat caption yang menarik hati. Kita sering menemukan orang dengan foto indah namun caption tidak menarik. Akibatnya, postingan tersebut jadi terlihat kurang hidup. Dongkraklah unggahanmu dengan caption yang menarik. Jika perlu, buatlah style-mu sendiri hingga orang-orang menjadi penasaran dan tertarik melihat akunmu. Terkadang caption justru lebih mampu menarik pengikut dan menjadi salah satu cara memperbanyak followers Instagram.

Ingatlah bahwa Instagram user rata-rata memiliki selera bagus untuk sebuah konten. Karena itu, jangan lelah untuk memberikan kontes yang berkualitas. Kualitas kontenmu pun secara tidak langsung akan membentuk branding. Semakin bagus kontenmu, semakin tinggi interaksi yang bisa digunakan sebagai cara memperbanyak followers Instagram.

Related posts:

by