Trik Game Pes 2013 Dengan PC

trik gameJaman sekarang mainan anak-anak sudah bukan lagi katapel atau gundu, akan tetapi game elektronik seperti PES 2013 yang sudah modern, dimana sensasinya sudah lebih terasa dibanding PES yang dulu-dulu. Untuk bermain PES ini diperlukan trik game yang ajip yang tentunya bisa membawa pemainnya ke dalam kemenangan ketika sedang bermain melawan teman yang lain. PES ini bagi yang belum tahu game macam apa itu, game ini merupakan game yang isinya berupa permainan bola yang di lakukan di dalam sebuah game elektronik yang mana pemainnya, kita yang mengendalikan, jadi semakin mahir dalam mengendalikan pemain, kesempatan untuk menang juga akan semakin besar peluangnya.

Apa Saja Trik Game PES 2013?

Nah, disini akan di bahas apa saja trik game yang bisa diterapkan di PES 2013 ini dan bagaimana caranya. Yang pertama adalah trik dalam melakukan dribble melewati banyak lawan. Trik untuk menggiring bola ini bisa dilakukan dengan cara melakukan kombinasi pencet tombol R1 dan R2. Dengan kombinasi kedua tombol ini, bisa diciptakan berbagai macam gerakan yang bisa dilakukan dalam menggiring bola ke arah gawang lawan melewati para lawannya. Kemudian yang kedua adalah trik untuk melakukan tendangan bebas yang berpotensi besar bisa menciptakan gol. Caranya adalah dengan mengombinasikan tombol L1 dan R1 secara bersamaan untuk menciptakan tendangan bebas yang sangat kuat untuk terciptanya sebuah gol.

Kemudian trik yang selanjutnya adalah trik untuk melakukan tendangan jarak jauh. Tendangan jarak jauh ini bisa dilakukan dengan menekan tombol O sebanyak dua kali. Kenapa dua kali? Dengan dua  kali penekanan pada tombol O, akan membuat bola menjadi liar gerakannya yang menyebabkan kiper menjadi kesulitan dalam menangkapnya dan berimbas pada pemain kawan bisa menyundul bola tersebut dengan leluasa tanpa adanya halangan dari kiper. Kemudian yang terakhir adalah trik untuk menghadapi tendangan penalti, trik game yang bisa dilakukan adalah dengan menekan kotak untuk menendang kemudian langsung dilepaskan. Kemudian saat bola belum di tendang, langsung aja menekan arah atas atau bawah.

Related posts: