Usaha Ibu Rumah Tangga Modal Kecil

peluang usahaMenjadi seorang ibu rumah tangga tentulah merupakan sebuah tanggung jawab yang tidak sederhana. Seorang ibu rumah tangga tentulah harus memenuhi beberapa tanggung jawabnya seperti mengurus anak, membereskan rumah, memasak, mencuci pakaian, serta beberapa kewajiban lainnya. hal ini tentulah sudah membuat seorang ibu kewalahan. Namun, tidak sedikit ibu rumah tangga yang ingin membantu ekonomi keluarganya dengan bekerja tetapi tetap dapat menjalankan kewajibannya. Membuka usaha rumahan adalah salah satu solusi yang dapat dilakukan. Ada begitu banyak peluang usaha rumahan yang dengan mengeluarkan modal yang kecil namun keuntungannya besar.

Contoh Peluang Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Yang Kecil

  1. Jual pulsa

Banyaknya kebutuhan akan pulsa baik pulsa untuk sim card, pulsa kuota, maupun pulsa listrik membuat semakin banyaknya orang yang mencari penjual pulsa. Anda dapat memanfaatkan peluang yang ada. Anda dapat memulainya dengan modal yang kecil terlebih dahulu. Dengan modal 100.000 Anda sudah dapat memulai usaha ini. semakin berjalannya waktu Anda dapat memperbesar usaha dengan menjual pulsa dalam jumlah yang lebih banyak.

  1. Online shop

Bisnis yang satu ini juga menjadi sebuah bisnis yang sangat menguntungkan. Dengan bermodalkan smartphone dan kuota Anda dapat menjual beberapa produk buatan Anda atau dengan menjual produk dari seorang produsen. Anda dapat menjualkannya melalui media sosial dan juga dapat dengan melakukan beberapa pendekatan personal pada calon konsumen. Meski pun usaha yang satu ini dibilang mudah, tetaplah usaha yang satu ini membutuhkan ketekunan dan kerja keras yang tinggi.

  1. Bisnis atau usaha Laundry

Semakin sibuknya orang dengan dunia kerjanya membuat beberapa orang merasa tidak punya waktu untuk mencuci pakaian mereka. Anda dapat memanfaatkan peluang yang satu ini dengan membuka sebuah usaha laundry. Usaha yang satu ini bisa Anda lakukan dengan modal yang kecil. Anda hanya membutuhkan detergen, pewangi, serta pelicin pakaian untuk menjalankan usaha yang satu ini. Anda dapat memulainya dengan menggunakan tangan dan kemudian jika usaha Anda sudah semakin besar, Anda dapat membeli mesin cuci untuk semakin memperbanyak konsumen dan semakin mempermudah Anda.

Demikian beberapa contoh peluang bisnis untuk ibu rumah tangga dengan modal yang kecil.

Related posts: