Usaha Laris Pinggir Jalan

peluang usahaSiapa bilang membuka usaha dibutuhkan modal yang besar? Bila Anda masih memiliki mindset tersebut, tentu Anda tidak akan pernah bisa membuka sebuah usaha karena Anda akan terus menyalahkan modal sebagai kendala utamanya. Untuk bisa membuka usaha, hal terpenting yang harus Anda miliki adalah niat. Dengan niat dan tekat yang kuat, Anda bisa menjalani usaha dengan pantang menyerah. Modal yang Anda butuhkan pun tidak harus besar karena semuanya bisa teratasi dengan manajemen keuangan yang baik. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan dengan membuka sebuah usaha, berikut ada dua usaha yang laris manis dan bisa Anda lakukan di pinggir jalan.

Usaha yang pertama adalah berjualan bensin eceran. Tahukah Anda bahwa Indonesia merupakan negara termacet yang ada di Asia? Hal ini cukup menjelaskan bahwa 9 dari 10 penduduk Indonesia, pasti memiliki kendaraan bermotor. Peluang inilah yang harus Anda manfaatkan dengan berjualan bensin eceran. Yang namanya kendaraan bermotor, sudah pasti membutuhkan bensin sebagai bahan bakar utamanya. Meskipun sudah tersedia banyak POM bensin, namun terkadang jaraknya jauh dari tempat tinggal Anda. Daripada membuang banyak waktu, membeli bensin eceran adalah solusinya. Membuka bisnis ini modalnya pun bisa disesuaikan dengan yang Anda miliki. Untuk pasokan bensinnya, Anda bisa membeli bensin dalam jumlah banyak menggunakan dirigen di POM.

Usaha yang kedua adalah berjualan gorengan. Selain bensin, hal lain yang sangat disukai oleh orang Indonesia adalah camilan. Diantara berbagai banyak jenis camilan yang ada di Indonesia, salah satu yang paling terkenal adalah gorengan. Mulai dari kalangan menengah bawah sampai atas, semuanya pasti sangat suka menyantap gorengan. Berjualan gorengan di pinggir jalan bisa menjadi usaha yang cocok dan tepat untuk Anda lakukan. Selain modalnya yang tidak begitu besar, usaha ini pun tidak membutuhkan ketrampilan. Tawarkan berbagai jenis gorengan sehingga banyak orang yang mampir dan membeli gorengan Anda. Jadi, tadi adalah dua jenis usaha yang laris dan bisa Anda buka di pinggir jalan.

Related posts: