Usaha Mudah Bermodalkan Mobil

Ketika keadaan ekonomi kita semakin membaik tentu banyak benda yang bisa kita beli. Sayangnya benda tersebut kita beli buka karena kita perlu akan tetapi hanya karena kita ingin saja. Sebagai contoh ketika kita memiliki banyak uang dan tidak tahu mau dikemanakan kita cenderung membeli barang yang kita punya seperti mobil misalnya sedangkan kita tidak memerlukan mobil lagi untuk dapat digunakan. Dari pada mobil yang kita miliki tadi tidak terpakai sebaiknya kita manfaatkan sebagai salah satu bisnis yang bisa saja menjanjikan yaitu rental mobil Jogja 24 jam.

Memulai Usaha Rental mobil Jogja 24 Jam

Hal pertama yang perlu kita lakukan sebelum membuka rental mobil Jogja 24 jam tadi adalah mengikut sertakan mobil milik kita dalam sebuah asuransi. Hal ini bertujuan agar jika suatu saat terjadi hal yang tidak diinginkan terjadi pada mobil kita seperti tertabrak, lecet atau hal lainnya maka asuransi tadi bisa menjadi salah satu solusinya. Hal kedua adalah terapkan aturan yang jelas untuk para penyewa terlebih lagi saat ini banyak kasus pencurian yang berkedok menyewa mobil. Jika kalian masih merasa khawatir dengan hal tersebut sebaiknya jangan menyediakan layanan sewa dengan sistem lepas kunci tetapi hanya menyediakan sewa mobil yang telah dilengkapi oleh sopir. Usahakan juga memasang alat pelacak pada mobil agar kita bisa selalu mengetahui keberadaan mobil kita. Berikan juga layanan tambahan berupa antar dan jemput pelanggan ditempat mereka berada sehingga para pelanggan tidak perlu repot datang ke tempat kita, mengingat saat ini banyak sekali pelanggan yang senang dengan layanan semacam itu.

Jangan lupa untuk mengiklankan usaha rental mobil Jogja 24 jam milik kalian agar semakin terkenal dan banyak orang yang menyewa. Iklankan melalui sosial media yang kalian punya dan jangan lupa untuk memberikan diskon juga. Berikan juga pilihan waktu menyewa yaitu selama 24 jam ataupun 12 jam, mengingat tidak semu orang menyewa mobil milik kita hanya untuk berwisata saja.

Related posts:

by