Wisata Jogja Menjadi Bagian Kebanggaan Negeri

wisata JogjaJogja memang selalu menghipnotis masyarakat dalam berbagai bidang. Baik itu, pada bidang ekonomi, bidang pendidikan karena banyaknya sekolah dan universitas terkemuka, serta wisata Jogja yang tentunya hal ini yang paling menonjol diantar sektor-sektor lainnya. Tak heran apabila hampir di setiap waktu kota Jogja selalu ramai dikunjungi oleh berbagai lapisan masyarakat dari berbagai daerah bahkan berbagai penjuru dunia. Dari mulai wisata alamnya, wisata budaya, hingga yang tak boleh ketinggalan adalah wisata kulinernya ini mampu membuat kota Jogjakarta menjadi pilihan masyarakat untuk sekedar melepas penat dari dunia pekerjaan. Yang perlu Anda ketahui bahwa harga tiket masuk sebuah tempat wisata wilayah Jogja pun terbilang banyak yang cukup murah, sehingga itu tidak perlu menguras kantong Anda dalam-dalam apabila Anda sering-sering mengunjunginya.

Mengapa Wisata Jogja Menjadi Favorit Dalam Berlibur?

Jawabannya adalah karena Wisata Jogja kaya akan keindahan-keindahan yang jika Anda setiap hari mengunjunginya pun Anda tidak akan pernah merasa bosan. Apabila Anda menginginkan wisata alam yang indah, ada beberapa pilihan destinasi seperti, obyek wisata Kalibiru, Gunung Kidul, wisata-wisata air terjun di dalam pegunungan, Paralayangan, Pantai Indrayanti, Gembira Loka, Pantai Parangtritis, bahkan taman Nasional Merap dan masih banyak lagi. Sedangkan apabila Anda menginginkan obyek wisata yang sarat akan kebudayaan Indonesia, ada pula beberapa pilihan destinasi seperti, Candi Prambanan, taman Sari, hingga Keraton Jogjakarta yang menjadi ikon kota tersebut. Tentunya Anda tidak ingin melewatkan kesempatan dengan mengunjungi obyek-obyek wisata tersebut pada saat Anda berlibur ke Jogja bersama keluarga dan sahabat.

Selain wisata alam dan wisata budaya yang harus Anda kunjungi ketika berada di Jogja, Anda juga tidak boleh melewatkan mencicipi wisata kuliner khas kota Jogja. Ya, Jogjakarta memang terkenal dengan segudang masakan yang mampun membuat lidah Anda berdecak kagum. Dari makanan-makanan berat, hingga cemilan-cemilan seperti dodol dan bakpia bisa Anda cicipi atau bahkan Anda bawa pulang sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Maka, bagi Anda yang mungkin belum pernah mengunjungi kota Jogja, Anda dapat menjadikan kota Jogja sebagai destinasi liburan selanjutnya bersama keluarga dan teman-teman dan menikmati segala wisata Jogja yang ada. Selamat berlibur!

Related posts: