Wisata Ngehits Hutan Mangrove Surabaya

Bagi Anda yang ingin melihat suasana alam yang indah Anda dapat mengunjungi Surabaya yang  memiliki beragam tempat yang menarik untuk Anda kunjungi. Ada banyak tempat wisata yang hits dan populer di Kota ini. Jika Anda berkunjung ke kota ini, jangan lewatkan untuk mengunjungi Hutan Mangrove Surabaya. Kawasan tersebut merupakan salah satu tujuan wisata paling favorit. Tempatnya yang indah dan menyejukkan membuat wisatawan yang berada di dalamnya merasa betah dan tidak ingin pulang. Salah satu tempat Wisata Ngehits ini juga banyak menerima kunjungan dari wisatawan yang berasal dari luar kota dan bahkan ada pula wisatawan asing yang datang mengunjungi Hutan Mangrove ini.

Wisata Ngehits Dengan Tempat Yang Menarik

Pembangunan hutan mangrove semakin ditingkatkan oleh pemerintah Surabaya salah satunya karena agar kota semakin pro dengan lingkungan. Adanya hutan mangrove juga bertujuan untuk mengurasi abrasi pantai timur Surabaya serta ikut melestarikan lingkungan. Selain bermanfaat untuk lingkungan, adanya kawasan hutan mangrove juga dapat menjadi kawasan berlibur alternatif bagi keluarga. Sedangkan untuk memasuki kawasan ini juga tidak mengeluarkan biaya yang mahal. Di dalam kawasan ini di huni beberapa binatang yang salah satunya adalah kera ekor panjang. Kawasan ini sangat baik karena selain menjadi tempat Wisata Ngehits juga merupakan kawasan yang sangat pro dengan lingkungan. Kawasan ini berdiri di lahan seluas 200 hektar dan semakin menarik dengan pepohonannya yang semakin rimbun.

Di tempat wisata ini tersedia gazebo yang dapat Anda gunakan untuk beristirahat. Ada juga kapal yang dapat digunakan untuk datang dan kembali ke hutan. Selain itu terdapat berbagai fasilitas seperti mushola, tempat parkir, toilet, restaurant, tempat jual batik dan lain-lain yang akan membuat Anda semakin betah berada di tempat ini. Bagi Anda yang berasal dari luar kota, tersedia penginapan atau hotel di sekitar tempat wisata. Tempat wisata ini berada di Jalan Raya Wonorejo, no.1 yaitu di wonorejo, Rungkut, Kota Surabaya. Untuk mengunjungi tempat wisata ini Anda tidak perlu membayar biaya retribusi, hanya saja ada biaya parkir. Demikian informasi mengenai Wisata Hutan Mangrove yang ada di Surabaya. Untuk mengetahui tempat wisata lainnya Anda dapat mengunjungi Wisatangehits.com.

Related posts:

by