Wisata Paket Pulau Pahawang

paket pahawangPaket pulau Pahawang- Wisata bahari saat sedang banyak di promosikan oleh pemerintah. Indonesia yang notabene  merupakan sebuah negara kepulauan dengan gugusan pulau yang mencapai ribuan sudah tentu menjadi aset yang harus di optimalkan. Dengan semakin banyaknya pengelolaan wisata alam diharapkan juga akan memperbaiki perekonomian masyarakat setempat. Pulau Pahawang di teluk Lampung adalah salah satu wisata bahari yang sangat memikat banyak wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara. Keunggulan dari wisata ke Pulau Pahawang ini adalah pemandangan bawah laut yang cantik dengan cara diving dan snorkeling.  Selain keindahan wisata bawah laut Anda juga akan disuguhi pemandangan pantai yang elok nan cantik dengan jajaran pohon kelapa serta air laut yang biru cerah membuat mata menjadi segar.

Paket Pulau Pahawang

Paket pulau Pahawang- Bagi Anda yang memiliki jiwa petualang pasti menyukai suasana di pulau Pahawang ini. tempat ini cocok untuk Anda seorang backpacker dan bisa bermalam di pinggiran pantai dengan mendirikan tenda-tenda. Bagaimana untuk menuju objek lokasi pulau Pahawang? Perjalanan menuju lokasi cukup mudah. Misalkan Anda dari Jakarta kemudian naik kapal Ferry menuju Pelabuhan Bakauheni dan langsung menuju Kota Bandar Lampung. Jika sudah sampai lalu lanjut kembali menuju dermaga Ketapang yang ada di Kecamatan Padang Cermin, kabupaten Pesawahan. Sekitar membutuhkan 40-60 menit untuk menuju dermaga, dan selanjutnya dapat menyewa perahu yang menuju pulau Pahawang.

Saat di perahu menuju pulau Pahawang pada setiap perjalanan Anda dapat memandang pulau Pahawang dari kejauhan. Sebagai lokasi tujuan tempat wisata di pulau Pahawang sudah cukup lengkap terdiri dari penginapan, toilet, tempat jualan, dan juga souvener lainnya. Pulau Pahawang sendiri terbagi menjadi dua, yakni pulau Pahawang besar dan pulau Pahawang kecil. Di pulau Pahawang kecil ini Anda dapat mengeksplorasi pemandangan bawah laut yang memiliki banyak mahluk hidup.  Untuk menuju ke pulau Pahawang kecil ini terdapat jembatan alami yang terbuat dari gugusan karang kecil dan terlihat saat air laut surut, saat air laut pasang jembatan akan tertutup air laut. Demikian ulasan paket pulau Pahawang ini semoga bermanfaat.

Related posts: