Youtuber, Keren dan Berpenghasilan

Anak muda saat ini, menyenangi jenis pekerjaan yang mudah dan menghasilkan banyak uang. Orang tua zaman dulu selalu mengatakan, bahwa untuk memiliki uang harus ada yang namanya kerja keras. Tanpa kerja nyata yang keras, uang tidak akan pernah datang. Namun ada salah satu pekerjaan yang menghasilkan begitu banyak uang, yakni dengan menjadi youtuber. Kedengarannya memang mudah dan sangat menjanjikan, bagi yang paham berapa google akan membayar seseorang berat iklan yang ditayangkan, maka ia akan mengakui bahwa youtuber adalah pekerjaan yang menghasilkan uang.

 

Saatnya untung dari dunia online

 

Beberapa alasan di bawah ini akan membuat Anda tertarik menjadi youtuber.

  1. Ringan

Yang dimaksud ringan di sini adalah, Anda bebas membuat video dengan konten apapun dan memuat apapun. Bahkan merekam aktivitas kegiatan Anda sehari-hari yang sebenarnya biasa saja juga boleh. Yang berat itu saat proses editing dan menemuan ide atas setiap video baru Anda. Editing merupakan proses panjang yang rumit bagi seorang amatiran, tapi merupakan hal yang sangat mudah bagi yang menyukai dan terbiasa dengan aplikasi edit.

  1. Mudah

Mudah di sini berarti cara melakukannya yang mudah, yakni tinggal upload saja ke situs youtube dan menunggu keberuntungan datang kepada Anda. Biarkan mesin pencaria youtube bekerja. Video Anda akan ditemukan oleh orang yang memasukkan kata kunci yang berkaitan dengan video. Agar video Anda ditemukan oleh orang, maka buatlah video yang sekiranya akan dicari dan disenangi. Temanya terserah, bisa komedi, edukasi, otomotif dan lain sebagainya.

  1. Dibayar

Google akan membayar Anda atas setiap video beriklan yang ditonton oleh orang lain. Namun untuk mendapatkan afiliasi iklan dari google itulah yang sulit, Anda harus berusaha sangat eras dan bersabar untuk mendapatkan lisensi dari google.

 

Youtuber kalau dikatakan sebagai pekerjaan itu tidak tepat, karena sebagian besar orang masih menganggap youtube sebagai pekerjaan sampingan semata. Namun kadangkala yang sampingan tersebut menghasilkan lebih besar daripada pekerjaan utama di kehidupan nyata. Kesimpulannya menjadi youtuber bisa merupakan peluang usaha yang cocok bagi Anda.

Related posts:

by